Pintu Masjid Nabawi Kuningan

Pusat Kerajinan Tembaga Dan Kuningan Yahro Art Sedikit Akan Menjelaskan Bagaimana Menentukan Pintu Masjid Nabawi Yang Cocok Untuk Di Pesan.

  1. Konsultasi Mengenai Berapa Ukuran Pintu Masjid.
  2. Untuk Bahan Ornamen Sendiri Ada 2 Macam Bahan Tembaga Dan Kuningan, Sesuaikan Pilihan Nya Baik Nya Menggunakan Tembaga Atau Kuningan.
  3. Perbedaan Dari Kedua Bahan Tersebut Pada Warna Nya.
  4. ( Untuk Bahan Kuningan Ada 3 Pilihan Warna ) ( Untuk Bahan Tembaga Ada 2 Pilihan Warna )
  5. 1. ( Kuningan Natural Glossy ) 2. ( Kuningan Natural Glossy Gold ) 3. ( Kuningan Hitam Natural Glossy )
  6. 1. ( Tembaga Natural Glossy ) 2. ( Tembaga Hitam Natural Glossy )
  7. Untuk Kayu Nya Memiliki 2 Kategori Bahan 1. ( Kayu Jati Kualitas A ) 2. ( Kayu Jati Kualitas B )
  8. Kami Akan Mendesainkan Dahulu Bentuk Dan Model Pintu Masjid Nabawi Sebelum Di Produksi.
  9. Silahkan Hubungi Kami Untuk Informasi SelengkapnYa :
  10. Phone / Whatsapp : 082138597492
  11. Email : Kerajinanyahroart@gmail.com
  12. Intagram : Yahro Art
  13. Tokopedia : kerajinan tembaga Dan kuningan Yahro art

Berikut Ini Dokumen produk Kerajinan Pintu Masjid Nabawi Custom Kerajinan Tembaga Dan Kuningan Yahro Art

Pintu Masjid Nabawi Kuningan

Pusat Kerajinan Tembaga Dan Kuningan Yahro Art merupakan Rumah Produksi Kerajinan Tembaga Dan Kuningan, Salah Satunya Adalah Pintu Masjid Nabawi Kuningan. Untuk Pembuatan Pintu Nabawi, Dengan Cara Handmade / Manual Yang di Kerjakan Oleh Pengrajin Yang sudah Terampil Mengerjakan Pintu Nabawi Sehingga Akan Menghasilkan Kerajinan Dengan Kualitas Yang Sangat Bagus Dan Juga Ketelitian Atau Detail Yang Tinggi.

Bahan Baku Kerajinan Replika Pintu Nabawi

Kami Menyediakan 2 Macam Bahan Baku Dari Mulai Kayu Jati Kualitas A Dan B, Untuk Bahan Logam Ada 2 Macam Bahan Tembaga Dan Kuningan. Untuk Ketebalan Bahan Baku Mulai Dari 0,6 mm – 1 mm Tergantung Kebutuhan Pemesan, tentunya semakin tebal akan semakin bagus kualitasnya. Untuk Pengerjaan kami Lakukan secara handmade, sehingga kami mampu untuk mewujudkan kebutuhan Pintu Nabawi anda dengan berbagai Spesifikasi.

Proses Pengerjaan Kerajinan Pintu Nabawi Kombinasi Ornamen Kuningan

Pengerjaan Pintu Nabawi Dengan cara manual atau Handmade di kerjakan oleh pengrajin yang sudah turun temurun mengerjakan kerajinan tembaga dan kuningan yang sangat terampil untuk menciptakan produk kerajinan yang bernilai seni tinggi, Dan Juga Pengrajin Spesialis Kayu Jati Yang Terpercaya Dalam Mengerjakan Kayu Jati Dengan Kualitas Dan Hasil Yang Bagus, Proses diawali dengan proses desain, kemudian proses pemotongan bahan, setelah pemotongan bahan kemudian dilakukan proses pemahatan sesuai pola desain yang sudah ditentukan,

setelah proses pemahatan selesai Kemudian Di Lakukan Proses Finishing Pengobatan, Pemolesan Dan Pelapisan Menggunakan Coating, Setelah Coating Kering Dilakukan Penyetelan Dan Pemasangan Ornamen Kuningan Atau Tembaga Ke Kayu Jati Menggunakan Paku Yang Terbuat Dari Logam Kuningan Dan Anti Karat.